Video Angelina Jolie Beli Narkoba Beredar

Video Angelina Jolie Beli Narkoba Beredar
Video Angelina Jolie Beli Narkoba Beredar. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK – Angelina Jolie, 39, memberikan pelajaran bagus untuk para penggemarnya. Pernah memiliki masa lalu gelap tak berarti tidak lagi memiliki masa depan terang. Di balik kehidupannya yang glamor dan bahagia bersama keluarga saat ini, bintang Maleficient itu pernah menjadi pecandu kokain dan heroin di tahun-tahun awal karirnya.

Seorang penjual narkoba Franklin Meyer membuka rekaman 16 menit ketika Jolie baru saja membeli dua jenis obat terlarang itu darinya. Peristiwa tersebut terjadi di tempat tinggal Jolie, Upper West Side’s Ansonia Hotel, New York, pada 1999. Dalam pengakuan yang juga dimuat bersama video itu, Meyer mengatakan bahwa Jolie adalah pelanggannya selama beberapa tahun terakhir.

”Hari itu dia (Jolie) menelepon, meminta saya mengirim barang. Saya baru membeli kamera video yang saya bawa ketika ke rumahnya. Saya datang, memberikan obat itu, dan dia memberi saya uang,” kata Meyer kepada The National Enquirer sebagai penayang pertama video tersebut kemarin.

Transaksi selesai, tapi Meyer tidak langsung meninggalkan lokasi. Dia malah merekam Jolie yang sedang mendapat telepon dari sang ayah, aktor Jon Voight. Mereka membicarakan kakak Jolie, James Haven, dan ibu Jolie, aktris dan produser Marcheline Bertrand, yang meninggal pada 2007.

Keadaan Jolie tampak kacau. Dengan background TV menyala, barang-barang berserakan di kursi dan meja, terlihat plastik berisi sampah dan kaleng-kaleng minuman bersoda. Mata Jolie merah dan berkantong tebal. Selama menerima telepon, pasangan Brad Pitt itu berjalan mondar-mandir tidak henti.

Tidak terlalu jelas apa yang dibicarakan. Yang pasti, itu urusan keluarga. ”Masalahnya, kamu tahu, adalah rencana untuk mencoba mendapatkan rumah atau sebuah kamar untuk semua orang. Tidak, ini tidak penting. Kamu tahu, kamu tahu, seperti apa pun rumahnya, aku bilang sekali, well, bagaimana jika aku berhenti bekerja,” begitu di antara dialog yang Jolie ucapkan. Jolie sangat kurus dan sosoknya jauh dari profilnya kini sebagai aktivis terhormat urusan kemanusiaan.

Meyer menyebut biasa datang menemui Jolie dua atau tiga kali dalam seminggu ketika si aktris tidak ada acara di luar kota. Pertemuan bisa dilakukan di flat Jolie atau hotel yang ditentukan. Setiap transaksi, Jolie mengeluarkan USD 100. Di depan Meyer, Jolie biasa langsung memakai barang haram itu. ”Dia sepertinya tidak peduli siapa yang ada di depannya,” kata Meyer.

Pada satu kesempatan, terang Meyer, Jolie mengaku kepadanya pernah fly berat ketika melayani sesi wawancara dengan TV untuk promo Girl, Interrupted, film yang kemudian mengantarkannya sebagai pemenang Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik.

NEW YORK – Angelina Jolie, 39, memberikan pelajaran bagus untuk para penggemarnya. Pernah memiliki masa lalu gelap tak berarti tidak lagi memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News