Angel Lelga Gagal Berpolitik, Pilih Jualan Baju

Angel Lelga Gagal Berpolitik, Pilih Jualan Baju
Angel Lelga Gagal Berpolitik, Pilih Jualan Baju

jpnn.com - SETELAH gagal melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif, Angel Lelga mengaku menjalani rutinitas keartisannya seperi biasa. Tidak ada perasaan menyesal atau galau. Menurutnya, kemenangan dan kekalahan itu hal biasa dalam kehidupan.

Malas bermuram durja, Angel pun mulai mencoba peruntungan baru dengan cara berbisnis baju muslim. Maklum, di bulan suci ramadan, busana hijab sudah pasti menjadi tren dan dicari untuk lebaran.

’’Alhamdulillah, kalau untuk tawaran (syuting lagi) sudah ada. Sekarang aku juga lagi coba mengelola bisnis hijab,’’ kata Angel seeprti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

Dia mengaku, ide untuk menekuni bisnis baju muslimah itu tidak lain karena kini dirinya sudah berhijab. Janda Rhoma Irama itu ingin sekaligus membagi cita rasa fashion hijabnya kepada wanita Indonesia.

’’Saya mensyukuri apa yang saya dapat dan saya bahagia dengan semua pengalaman itu,’’ terang perempuan pemilik nama lengkap Lely Anggraeni itu.

Apapun profesi yang dijalaninya, selama itu bisa memberikan dampak positif bagi dirinya dan masyarakat akan dilakoninya. ’’Saya senang, hijab saya jadi omongan dan tren dimana-mana,’’ kata bintang film Pelukan Hantu Janda Gerondong.

Tidak heran, dalam setiap kesempatan, artis berdarah Tionghoa itu selalu membawa stok busana muslim. Dirinya sengaja mempromosikan produknya dimanapun dia berada.

Artis kelahiran  Surakarta, 1 Januari 1984 itu pun bakal langsung menjual barang dagangannya kepada siapapun yang berminat. ’’Pokoknya kalau mau pergi kemana-kemana, saya harus bawa satu lagi di tas. Ada yang tawar langsung saya lepas,’’ ungkapnya, lantas tersenyum.

SETELAH gagal melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif, Angel Lelga mengaku menjalani rutinitas keartisannya seperi biasa. Tidak ada perasaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News