Sofia Vergara Pacari Pria Selingkuhannya

Sofia Vergara Pacari Pria Selingkuhannya
Sofia Vergara. Getty Images

jpnn.com - Sofia Vergara tak mau berlama-lama menyandang status jomblo setelah putus dari bekas tunangannya seorang pengusaha, Nick Loeb, beberapa waktu lalu. Kini ia sudah menggandeng pria baru, yang kabarnya sudah dekat dengannya sebelum putus dari Loeb.

Us Magazine melaporkan, bintang Modern Family ini tengah menjalin asmara dengan aktor drama True Blood, Joe Manganiello. Sumber terdekat mereka yang enggan menyebutkan identitas mengatakan, Manganiello dan Vergara pertama kali bertemu pada acara makan malam ko­res­ponden di White House pada Mei lalu. Saat Vergara masih bertunangan dengan Loeb.

“Ini sangat baru. Mereka bersenang-senang dan saling me­ngenal satu sama lain. Itulah pertama kalinya mereka bertemu,” kata sumber tersebut.

Manganiello terlihat sedang mengunjungi aktris Kolombia tersebut saat tengah syuting film Don’t Mess with Texas. Keduanya pernah terlihat makan malam bersama di cafe Li’l Dizzy di Louisiana Minggu (6/7).

Bahkan, kedua bintang tersebut saling berbagi meja dengan pelanggan lainnya karena restoran tersebut penuh. “Mereka sangat ramah dan mau berfoto bersama,” kata seorang saksi.

Sebelumnya, Vergara baru saja putus dengan Loeb. Kisah percintaan yang dimulai sejak 2010 tersebut harus berakhir pa­da Mei 2014 lalu. Melalui Twitter, Vergara mengumumkan perpisahaan tersebut.

“Kami telah memiliki terlalu banyak masalah dan tidak punya waktu bersama-sama lagi karena pekerjaan kami. Hubungan ini sudah tidak menyenangkan la­gi,” tulisnya di Twitter.

Bintang The Three Stooges dan Pompeii ini beralasan sudah tidak nyaman lagi berhubungan. Hal ini memperkuat bahwa Joe telah memberikan apa yang tak ada pada Nick. Sensasi baru itu bikin rasa bo­san lahir di benak Sofia. Meski harus berpisah, mereka memilih untuk tetap menjadi teman dekat.

Sofia Vergara tak mau berlama-lama menyandang status jomblo setelah putus dari bekas tunangannya seorang pengusaha, Nick Loeb, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News