Video Balita Tertimpa Lemari, Kembarannya Menyelamatkan

Video Balita Tertimpa Lemari, Kembarannya Menyelamatkan
Foto: facebook

jpnn.com - JPNN.com - Dua balita kembar Brock dan Bowdy Shoff sedang menjadi bahan pembicaraan. Videonya bahkan menjadi viral.

Adalah keajaiban ketika salah satu dari mereka menjadi pahlawan kecil dan berhasil menyelamatkan saudaranya. Dan, semuanya terekam dalam kamera CCTV yang dipasang orang tua si kembar. Kayli Oliverson Shoff, ibu si kembar, kemudian memposting video itu di akun Facebook-nya.

Brock dan Bowdu masih berusia dua tahun. Sama seperti yang lain, mereka memiliki daya ingin tahu dan keinginan bermain yang besar. Pun demikian ketika keduanya memutuskan untuk membuka rak lemari dan menaikinya. Namun kecelakaan tak terelakkan. Lemari itu terbalik dan menimpa salah seorang balita.

Di video itu terlihat awal kali pertama keduanya menaiki lemari, kemudian lemari itu jatuh dan menimpa salah seorang balita. Kemudian, tanpa panik, saudara kembar yang tidak terjebak lemari memeriksa keadaan kembarannya dan berusaha melepaskannya dari jepitan lemari. Dan, berhasil.

”Anak-anak itu sudah bermain kembali saat saya masuk ke kamar,” kata Kayli. Kayli yang hanya meninggalkan kamar dalam waktu sejenak untuk melakukan pekerjaan rumah tangga itu mengaku baru menyadari kalau salah satu balitanya kejatuhan lemari ketika melihat rekaman CCTV. ”Saya tidak mendengar suara tangisan. Karenanya saya merasa tidak ada masalah,” ujarnya.

Sebenarnya, mereka pun tidak ingin memposting video tersebut. Namun akhirnya diposting untuk memberikan peringatan kepada orang tua lain mengenai bahaya di sekitar anak-anak. ”Saya agak ragu untuk memposting ini. Tetapi, selain untuk meningkatkan kewaspadaan, ini menunjukkan keajaiban,” ujar sang ayah Ricky Shoff.

”Kami sangat bersyukur atas ikatan dari si kembar. Kami tahu Bowdy tidak sendirian saat dia menggerakkan lemari untuk menyelamatkan Brock. Kami sangat bersyukur Brock baik-baik saja,” sambung Ricky. Dia pun meminta semua orang tua untuk memastikan lemari mereka aman. (daily mail/tia/jpnn)

JPNN.com - Dua balita kembar Brock dan Bowdy Shoff sedang menjadi bahan pembicaraan. Videonya bahkan menjadi viral.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News