Video Baru Tiffany Eks SNSD Ungkap Tekanan Berat Jadi Artis

Video Baru Tiffany Eks SNSD Ungkap Tekanan Berat Jadi Artis
Tiffany eks SNSD. Foto: Channel K

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Korea, Tiffany Young mempersembahkan karya terbaru bagi para penggemar di awal Agustus ini.

Setelah memperkenalkan lagu Over My Skin beberapa waktu lalu, kini dia resmi merilis video klip untuk single perdananya tersebut.

Mantan member grup K-Pop, Girls Generation (SNSD) itu tampil berbeda di video musik terbarunya.

Video ini menunjukkan sisi edgy, sassy dari lagunya sendiri, dengan memperlihatkan Tiffany menari di depan ruang kelas dan di tengah marching band anak SMA.

Video Over My Skin menceritakan tentang tekanan yang diterima seorang artis dalam berkarier.

Dia dituntut selalu sukses dan harus berhasil bertahan di industri. Di sini, Tiffany berperan sebagai 'Profesor T' yang merupakan profesor dari Akademi Young Pop yang memberikan kelas melalui kursus pelajaran.

"Video klip ini mencerminkan situasi di mana saya harus mengatasi rasa kurang percaya diri saya sebagai seorang penyanyi. Menutup semua ketakutan atau kekurangan saya, dan pada akhirnya harus merasa nyaman menjadi diri sendiri," kata Tiffany dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Jumat (3/8).

"Melalui proses ini saya mendorong semua orang untuk mengikuti impian mereka dan bersemangat tentang apa yang mereka sukai, untuk meraih mimpi dengan dekapan tangan sendiri, belajar sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Single tersebut berhasil viral sejak pertama kali dirilis dengan lebih dari 2,5 juta stream di Spotify dan Youtube.

Penyanyi Korea, Tiffany Young resmi merilis video klip Over My Skin yang bercerita tentang tekanan menjadi seorang artis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News