Video Call dengan Atlet Sepeda Peraih Medali SEA Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga 

Video Call dengan Atlet Sepeda Peraih Medali SEA Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan atlet balap sepeda Indonesia yang meraih medali emas dan perak di SEA Games Vietnam 2021. Kapolri mengucapkan selamat atas pretasi yang diraih. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan atlet balap sepeda Indonesia yang meraih medali emas dan perak di SEA Games Vietnam 2021. 

Dalam kesempatan itu, Kapolri menyampaikan langsung ucapan selamat kepada para atlet sepeda Indonesia atas raihan medali emas dan perak di ajang SEA Games. 

Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyebut bahwa raihan tersebut telah mengharumkan serta membanggakan bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. 

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan Bendera Merah Putih di SEA Games, Hanoi. Kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya,” kata Sigit dalam saat melakukan komunikasi lewat video call, Senin (16/5).

“Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua," lanjut Sigit. 

Atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah memenangkan kelas MTB Downhill. 

Sementara, Andy Prayoga berhasil meraih medali perak untuk kategori yang sama. 

Dengan raihan medali ini, Sigit berharap dapat menjadi semangat untuk memenangkan kategori lainnya di ajang SEA Games

Kapolri menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet sepeda Indonesia atas raihan medali emas dan perak di ajang SEA Games 2021 Vietnam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News