Video Curhat Bupati Kotim Ditonton 6.108 Pengguna Internet

Video Curhat Bupati Kotim Ditonton 6.108 Pengguna Internet
Video Curhat Bupati Kotim Ditonton 6.108 Pengguna Internet

jpnn.com - SAMPIT- Video klip lagu curhat Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi yang diunggah di Youtube kini diburu pengguna dunia maya. Masyarakat penasaran ingin menonton video klip lagu bertema selingkuh itu. Ada tiga video dengan pengunggah berbeda.

Video pertama yang diunggah oleh pemilik akun telapak kaki dan telah di-posting lima hari lalu sudah dilihat oleh 5.239 netter. Video kedua yang diunggah oleh Danny Sabri dengan judul Menjauh Darimu@Sahati Band sudah dilihat 869 orang.

Sementara video yang diunggah oleh akun be popular dan baru di-upload dua hari lalu sudah dikunjungi 666 netter. Jumlah pengunjung ini diperkirakan terus bertambah karena terus menjadi perbincangan.

Tampaknya masyarakat dibuat penasaran karena mendengar isi lagu tersebut merupakan curahan hati kepala daerah mereka. Apalagi, isi lagu menceritakan kekecewaan seorang lelaki yang telah diduakan pasangannya yang berselingkuh dengan kawan baik sang lelaki.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga Supian Hadi dan Iswanti kembali mengemuka setelah Iswanti membawa masalah itu ke jalur hukum dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Supian Hadi yang dituduh berpoligami dengan penyanyi dangdut Vita KDI, enggan buka suara. Belakangan malah dia muncul di dunia maya membawakan lagu berjudul Menjauh Darimu yang liriknya menggambarkan kekecewaan karena jadi korban selingkuh.

Dalam video berdurasi empat menit 13 detik tersebut, Supian mengenakan kemeja motif kotak-kotak merah ungu. Dia terlihat begitu menghayati lagu yang diberi judul ‘Menjauh Darimu’ tersebut.

Dengan suaranya yang berat, Supian menyanyikan lirik lagu sambil memetik gitar. Pengambilan gambar video yang diberi judul ‘Menjauh Darimu@SAHATI BAND’ ini tampak dilakukan di sebuah ruangan yang disulap menjadi studio mini.

SAMPIT- Video klip lagu curhat Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi yang diunggah di Youtube kini diburu pengguna dunia maya. Masyarakat penasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News