Video Debt Collector Pukul Pengendara Sepeda Motor Viral di Medsos

Video Debt Collector Pukul Pengendara Sepeda Motor Viral di Medsos
Tampak seorang debt collector atau penagih utang memukul pengendara sepeda motor di Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (9/3). Foto: Instagram/Warung Jurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang debt collector atau penagih utang memukul pengendara sepeda motor viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, tampak dua debt collector tengah berbicara dengan pengendara sepeda motor.

Beberapa saat kemudian, seorang debt collector terlihat memukul pengendara motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (9/3).

Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dihentikan dua debt collector yang diduga menagih cicilan.

"Diduga mata elang atau debt collector aniaya pengendara motor," tulis akun Instagram tersebut.

Terkait kejadian itu, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKP Suardi mengatakan korban telah melaporkan peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Iya (korban) sudah laporan. Untuk TKP, di Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur," kata Suardi saat dikonfirmasi, Jumat (12/3).(cr1/jpnn)


Viral di media sosial, video berisi seorang debt collector atau penagih utang memukul pengendara sepeda motor di Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News