JPNN.com

Video Detik - Detik Wali Kota Bogor Gerebek Prostitusi

Kamis, 18 Oktober 2018 – 08:33 WIB Video Detik - Detik Wali Kota Bogor Gerebek Prostitusi - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya membongkar dugaan prostitusi di apartemen Bogor Valley, dalam sebuah operasi Rabu (17/10) malam.

Operasi itu terekam video yang diambil salah seorang petugas. Dalam video itu tampak Bima Arya bersama tim menggerebek salah satu kamar di lantai 18.

Saat masuk ke kamar itu Bima mendapati dua orang remaja belia penjaja seks komersial, tengah melayani tamu sambil mengenakan pakaian mini di dalam kamar tersebut.

Bima pun langsung memerintahkan kedua remaja itu keluar dari kamar dan menginterogasinya. Di lokasi tim juga menemukan kotak berisi kondom. “Maminya (germo) ada di sini,” tanya Bima kepada salah seorang remaja. “Gak ada pak,” jawab si remaja itu.

Bima kemudian menanyakan perihal kotak berisi kondom yang ditemukan di atas meja. Si pelaku berkelit bahwa kotak kondom itu hanya simpanan saja. “Jangan bohong kamu, ini mau membongkar praktik prostitusi online,” tegas Bima.

Dari hasil interogasi diketahui pula tarif kedua remaja yang masih berusia 16 tahun itu Rp 750 ribu sekali main atau short time. Bima kemudian memintahkan kedua remaja itu diamankan untuk pengembangan lebih lanjut. (gal/ysp/radarbogor)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...