Detik-Detik Penggerebekan Lokasi Prostitusi di Lampung, 2 Wanita Sedang Melayani Tamu

Detik-Detik Penggerebekan Lokasi Prostitusi di Lampung, 2 Wanita Sedang Melayani Tamu
Ilustrasi praktik prostitusi di Bandar Lampung terbongkar. Foto ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung membongkar prostitusi online dengan menggerebek di rumah indekos di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik menyebut pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat yang resah karena ada kos-kosan dijadikan tempat prostitusi.

Detik-Detik Penggerebekan Lokasi Prostitusi di Lampung, 2 Wanita Sedang Melayani Tamu Polda Lampung bongkar prostitusi online di tempat kos Foto: ANTARA/HO

"Saat petugas melakukan penggerebekan, terdapat enam kamar yang ditempati oleh enam orang wanita, di mana lima di antaranya masih di bawah umur," ujar Umi Fadilah Astutik, di Bandar Lampung, Senin (1/4).

Umi mengatakan saat dilakukan upaya paksa membuka pintu kamar indekos, masih ada dua orang wanita yang melayani tamu pria hidung belang.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa kegiatan prostitusi itu sudah berlangsung selama satu tahun.

Penyidik menetapkan ada enam orang sebagai tersangka diantaranya DA (27), PH (21), MH (22), HA (39), AN (26) serta NS (18).

Polisi juga mengamankan barang bukti 6 unit motor, 12 ponsel, alat kontrasepsi, pelumas kelamin, dan pakaian.

Tim Polda Lampung melakukan penggerebekan di lokasi prostitusi di Bandar Lampung. Dua dari enam wanita ketahuan sedang melayani tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News