Video Klip Raisa Manjakan Pengguna Gadget

Video Klip Raisa Manjakan Pengguna Gadget
Raisa saat peluncuran video klip "Melangkah" di Hadr Rock Cafe Jakarta, Selasa (18/12). Foto: M Kusdharmadi/JPNN
UNIVERSAL Music Indonesia kembali merilis video klip "Melangkah" dari Raisa, Selasa (18/12) malam. Lagu itu ini mengikuti sukses single-single Raisa sebelumnya seperti "Serba Salah", "Apalah (Arti Menunggu)" dan "Could It Be". Single "Melangkah" yang diciptakan Ramadhan Handyanto Jiwatama, Astono Andoko, Adrian Ario Seto dan Raisa Andriana ini dirilis Universal Music Indonesia pada 17 Oktober 2012.

Lagu "Melangkah" bercerita tentang cinta dan masa depan. Lagu ini sengaja dipilih menjadi single keempat dari album Raisa, sebagai hasil kerjasamanya dengan Samsung Electronic Indonesia (SEI) untuk mendukung kegiatan digital dengan campaign "Raisa"s Musical Note with Samsung Galaxy Note II. Raisa juga dipilih sebagai Digital Ambassador dari Samsung Galaxy Note II.

Raisa mengaku senang dengan peluncuran video klip ini. Menurutnya, video klip ini begitu unik. "Syutingnya juga di Pulau Seribu," ujar Raisa dalam sesi konfrensi pers.

Sementara Product Manager Samsung Mobile SEI, Andri Sutamto, mengatakan, berharp video klim Raisa itu bisa membantu para pengguna Galaxy Note II menggunakan fitur-fitur yang ada. "Kami mengharapkan hasil dari video klip "Melangkah" ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang bahwa kreativitas adalah milik semua orang, bukan hanya bagi mereka yang bergerak di bidang industri kreatif saja," ujar Andri.(boy/jpnn)

UNIVERSAL Music Indonesia kembali merilis video klip "Melangkah" dari Raisa, Selasa (18/12) malam. Lagu itu ini mengikuti sukses single-single


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News