Video Klip Soundtrack Fifty Shade Darker Dirilis Besok

Video Klip Soundtrack Fifty Shade Darker Dirilis Besok
Film Fifty Shade Darker, 'I Don't Wanna Live Forever'. FOTO: Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Original Soundtrack untuk film Fifty Shade Darker, 'I Don't Wanna Live Forever', akan ditayangkan premier pada besok, Jumat (27/1).

Kepastian ini didapat setelah penyanyi untuk soundtrack ini, Zayn Malik dan Taylor Swift mengunggah video promo untuk lagu yang telah dirilis pada bulan Desember lalu ini.

Dalam video itu, beberapa cuplikan adegan yang diselingi tulisan 'Don't Miss, The Worldwide Video Premiere. I Don't Wanna Live Forever'.

Video tersebut sama-sama diunggah dalam akun Instagram Zayn Malik dan Taylor Swift, Kamis (26/1).

Lagu I Don't Wanna Live Forever merupakan lagu yang dipilih untuk soundtrack Fifty Shade Darker. Lagu yang dirilis Universal Music Group ini berhasil menambah rasa penasaran sebelum menyaksikan film garapan James Foley itu.

Fifty Shade Darker merupakan sekuel dari film Fifty Shades of Grey (2015). Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey. (mg5/JPNN)


Original Soundtrack untuk film Fifty Shade Darker, 'I Don't Wanna Live Forever', akan ditayangkan premier pada besok, Jumat (27/1).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News