Video Lagu Kasih Dengarkanlah Dinilai Menjiplak Artis Korea ‘IU’, Via Vallen Bikin Fan K-Pop Meradang

Video Lagu Kasih Dengarkanlah Dinilai Menjiplak Artis Korea ‘IU’, Via Vallen Bikin Fan K-Pop Meradang
Salah satu adegan IU dalam video klip yang terlihat sama persis dilakukan oleh Via Vallen. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Video klip lagu ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ yang dinyanyikan Via Vallen dan Dyrga vokalis Dadali Band, dengan milik artis Korea, IU tengah ramai jadi perbincangan lantaran dinilai sangat mirip.

Sejak video lagu itu diluncurkan di Ascada Musik pada Jumat (23/10) kemarin, banyak kecaman yang ditujukan untuk Via dan Dyrga juga tim pembuat video.

Terkhusus kepada Via Vallen yang selama ini memang kerap meng-cover lagu-lagu bahkan milik artis K-Pop.

Hingga Sabtu (24/10) pagi, sudah ada 4,8 ribu yang menyukai video klip tersebut dan yang memberikan dislike mencapai 10 ribu.

Dalam video yang digarap Chris Sinyal itu nyaris semua adegan meniru video klip lagu yang menyanyikan Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU dalam lagunya ‘Above The Time’ itu sama.

IU sendiri dikenal sangat bertalenta. Dia tidak hanya penyanyi, tapi juga pencipta lagu, aktris, gitaris, penari serta pembawa acara televisi.

Sontak kolom komentar video musik ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ itu kini penuh dengan kecaman. Bahkan fans K-Pop dari luar negeri juga mengecam sangat keras.

Mereka tak terima melihat video klip Kasih Dengarkanlah Aku yang terlihat sangat mirip dengan lagu milik IU.(chi/jpnn)

Fan K-Pop dari luar negeri ikut dibuat meradang melihat video klip terbaru milik Via Vallen yang dituding menjiplak Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU dalam lagunya ‘Above The Time’.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News