Video Mesum Mirip Cabup Beredar, Tuan Guru Gerah

Video Mesum Mirip Cabup Beredar, Tuan Guru Gerah
Video Mesum Mirip Cabup Beredar, Tuan Guru Gerah
MATARAM -- Ini tak ada kaitannya dengan video "trio mesum" Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Di Lombok Tengah (Loteng), video mesum yang menghebohkan warga setempat itu pemerannya mirip salah satu calon Bupati Lombok Tengah (Loteng). Disebut-sebut, pelakunya mirip mantan ketua DPRD NTB yang saat ini sebagai calon Bupati Loteng dan akan bertarung dalam putaran II Pilkada. Karena kaitannya dengan pilkada, video mesum itu makin menghebohkan.

Para alim ulama dan tokoh masyarakat pun minta kejelasan mengenai hal itu. Pasalnya, jika ternyata pelakunya adalah benar orang dimaksud, maka bisa bahaya jika yang bersangkutan terpilih menjadi bupati.  "Jika tidak dituntaskan, kami tidak tahu bagaimana reaksi masyarakat Loteng nanti," kata TGH Suhaili Umar pada wartawan usai bertemu dengan petinggi Polda NTB.

Hal senada diungkapkan TGH Hafiz, salah seorang tokoh agama asal Pujut. "Kita minta kasus ini segera diusut Polda," ujarnya. Bersama dengan puluhan tuan guru asal Loteng dan ratusan massa, TGH Suhaili dan TGH Hafiz kemarin mendatangi Polda NTB. Mereka menuntut agar kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini hingga tuntas. Jika kasus ini belum dituntaskan, para pimpinan Ponpes se-Loteng ini meminta agar pelaksanaan Pemilukada putaran II ditunda.

Kapolda NTB melalui Wadir Reskrim AKBP Triyono BP mengatakan, kasus ini sudah ditangani pihak Polda NTB. Sebelumnya, laporan dari masyarakat terkait kasus ini sudah diterima di tingkatan Polres Loteng. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polda untuk tindak lanjutnya. "Polda sudah membentuk tim khusus terkait peredaran kasus ini (video mesum, Red)," kata mantan Kapolres Kota Mataram ini.

MATARAM -- Ini tak ada kaitannya dengan video "trio mesum" Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Di Lombok Tengah (Loteng), video mesum yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News