Video Oknum Guru SMK Berbuat Begitu Pada Siswa Viral di Media Sosial, Lihat

Video Oknum Guru SMK Berbuat Begitu Pada Siswa Viral di Media Sosial, Lihat
Video seorang oknum guru di Prabumulih, Sumsel, menampar muridnya di dalam kelas viral di media sosial. Foto: tangkapan layar Dian/sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga kota Prabumulih, Sumatera Selatan mendadak dihebohkan video seorang oknum guru sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta menampar siswa di ruangan kelas.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, oknum guru tersebut berjilbab warna gelap dan baju berwarna putih sedang menampar pipi seorang siswa di ruang kelas.

“Satu, dua, tiga, empat, lima,” ujar perempuan berkerudung dalam video itu sambil melayangkan tangannya ke pipi siswa laki-laki tersebut.

Sementara, siswa yang mengenakan seragam putih-abu-abu tersebut hanya berdiri tegak dan pandangan menunduk ke bawah saat ditampar oleh oknum guru tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Prabumulih Ahmad Kusron dikonfirmasi mengaku baru mengetahui perihal video viral dari awak media. “Saya baru tahu,” akunya.

Namun, dia enggan berkomentar banyak terkait hal itu. “Kami tidak bisa berkomentar banyak, karena hal itu merupakan wewenang provinsi,” tukasnya. (chy/sumeks)

Warga kota Prabumulih, Sumatera Selatan mendadak dihebohkan video seorang oknum guru sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta menampar siswa di ruangan kelas.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News