Senin, 25 Juni 2018 – 22:35 WIB

Video Pernikahan Gay Gegerkan Saudi, Kiamat Sudah Dekat?

Kamis, 11 Januari 2018 – 10:47 WIB
Video Pernikahan Gay Gegerkan Saudi, Kiamat Sudah Dekat? - JPNN.COM

jpnn.com, MEKKAH - Sejumlah orang ditangkap aparat kepolisian Arab Saudi karena terlibat dalam upacara pernikahan sesama jenis. Penangkapan dilakukan setelah video upacara pernikahan itu beredar luas dan membuat geger kerajaan Islam tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 10 detik, tampak dua pria berpakaian khas Saudi berjalan berdampingan menyusuri sebuah lorong, seperti ritual khas pernikahan ala negeri itu.

Satu mengenakan jubah panjang warna putih, satu lagi mengenakan gaun hitam yang dilengkapi dengan cadar. Sang "mempelai wanita" memayungi "mempelai pria" dengan payung berwarna putih.

Sementara itu, para pendamping kedua mempelai ini menghambur-hamburkan semacam potongan kertas, atau dikenal dengan confetti.

Alunan musik mengiringi langkah mereka di atas karpet merah hingga menuju ruangan terbuka, tempat di mana acara pernikahan itu digelar.

Kepolisian menyebut, pernikahan itu digelar di sebuah resort yang berada di dekat Makkah, tepatnya di Aradiyat. Berdasarkan laporan seorang tamu resort, acara pernikahan itu digelar, Jumat (5/1) pekan lalu.

"Pria itu melapor orang-orang yang menghadiri acara tersebut terkejut ketika beberapa pemuda memasuki tempat itu dan mencoba melakukan 'adegan pernikahan gay'," tulis juru bicara Polisi Mekkah, Senin (8/1), seperti dikutip dari BBC.

Kepolisian Mekkah bergerak cepat menelusuri siapa saja orang-orang yang terlibat di dalam pernikahan terlarang itu.

Sumber : RMOL.co
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar