VIDEO Suami Pukuli Istri di Tempat Umum Ini Menyesakkan Dada

VIDEO Suami Pukuli Istri di Tempat Umum Ini Menyesakkan Dada
VIDEO Suami Pukuli Istri di Tempat Umum Ini Menyesakkan Dada

jpnn.com - KINABALU - Seorang pria pengangguran 20 tahun, yang terekam video memukuli istrinya hingga babak belur di tempat umum, dijatuhi hukuman satu bulan penjara setelah mengaku bersalah atas perbuatannya.

Berhamin Sakib mengaku bersalah sebelum Hakim Stephanie Sherron Abbie menjatuhkan hukuman dalam persidangan di pengadilan negeri kota Kinabalu, Senin (20/7) kemarin. 

Dia didakwa karena sengaja menganiaya istrinya yang masih belia, Nurbainah Bading, 16, di tempat umum sekitar pukul 09.00 pagi pada tanggal 15 Juli lalu.

Insiden tersebut ternyata tertangkap video kemudian menyebar secara viral melalui media sosial. Polisi langsung menangkap pelaku setelah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut menjadi perbincangan publik dan dilaporkan ke polisi. 

Fakta di persidangan menyebutkan bahwa Berhamin memukuli dan mendorong istrinya sampai terjatuh ketika melihatnya memegang pisau.

Pemukulan itu terjadi diduga karena meminta suaminya pertanggung jawaban sebagai suami. Sang istri sempat membicarakan tentang arah pernikahan mereka. 

Sebab, sang suami sudah jarang memberikan nafkah apalagi menolak memberikan uang untuk membeli popok anak mereka yang berusia 10 bulan.(ray/jpnn)


KINABALU - Seorang pria pengangguran 20 tahun, yang terekam video memukuli istrinya hingga babak belur di tempat umum, dijatuhi hukuman satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News