Video Syur 30 Detik Beredar, Ada Cewek Mirip Jedar Begituan dengan Pria Bertato

Video Syur 30 Detik Beredar, Ada Cewek Mirip Jedar Begituan dengan Pria Bertato
Sosok cewek yang disebut-sebut mirip Jessica Iskandar alias Jedar dalam video yang tengah beredar di media sosial. Foto: tangkapan layar/WhatsApp

jpnn.com - Warganet Tanah Air kembali dihebohkan video berisi adegan dewasa. Kali ini sosok wanita yang ada di video itu disebut-sebut mirip  Jessica Iskandar.

Video itu beredar saat kasus serupa tentang klip berdurasi 19 detik yang memperlihatkan cewek mirip Gisella Anastasia alias Gisel masih jadi perbincangan warganet.

Adapun video yang menampilkan cewek mirip Jedar -panggilan beken Jessica Iskandar- itu berdurasi 30 detik.

Dalam video itu tampak seorang cewek dan pria bertato melakukan hubungan ala suami istri dengan gaya 'misionaris'.

Pria dalam video itu tak memperlihatkan mukanya, sedangkan cewek yang disebut-sebut mirip Jedar menutupi wajahnya dengan bantal.

Ada latar musik berbahasa Latin mengiringi adegan ranjang tersebut. Cowok dalam video itu juga mengucapkan beberapa kata sembari menyingkirkan bantal.

Banyak pengguna media sosial yang menilai perempuan di dalam video itu mirip Jessica Iskandar. Oleh sebab itu, tagar Jedar tengah merangkak menuju trending topic nasional di Twitter.

Sejauh ini Jessica Iskandar belum buka suara soal gosip video begituan mirip dirinya. Mantan tunangan Richard Kyle itu belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi.(ded/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Nama Jessica Iskandar alias Jedar tengah diperbincangkan warganet tanah Air setelah beredarnya video syur berisi cewek yang berwajah mirip dengannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News