Video Syur Berdurasi 1 Menit Beredar, Pemerannya 2 Pelajar SMA Asal Garut, Geger

Video Syur Berdurasi 1 Menit Beredar, Pemerannya 2 Pelajar SMA Asal Garut, Geger
Video syur dua orang pelajar di Garut, Jabar, beredar di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GARUT - Kasus video asusila alias video syur seorang siswi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang viral di media sosial masih diselidiki polisi.

“Kami sekarang terus menelusuri, disusuri alamatnya di mana dan lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi saat dihubungi wartawan, Jumat (19/11/2021).

Ia menuturkan kepolisian sudah mengetahui adanya penyebaran video asusila yang menayangkan pasangan remaja di sebuah kamar, kemudian beredar di media sosial Instagram.

Hasil penyelidikan sementara, kata dia, salah satu pemeran dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Garut inisial RM, 19, sedangkan pemeran prianya belum diketahui dan masih dalam penelusuran.

“Benar perempuan dalam video tersebut dia orang Garut,” katanya.

Dede menyampaikan tim Cyber Polres Garut saat ini masih menelusuri penyebaran video dan mencari orang pertama yang mengunggah video asusila tersebut.

Hasil pemeriksaan, lanjut dia, akun yang pertama kali mengunggah video tersebut sudah hilang, meski begitu tetap akan ditelusuri lebih lanjut.

“Sudah di-takedown, akunnya sudah hilang,” katanya.

Kasus video asusila alias video syur seorang siswi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang viral di media sosial masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News