Video Tiga Remaja Putri Berbuat tak Senonoh Viral di Media Sosial, Lihat tuh Fotonya

Video Tiga Remaja Putri Berbuat tak Senonoh Viral di Media Sosial, Lihat tuh Fotonya
Screeshot dari video ketiga remaja putri yang sudah menyebarluas di masyarakat Pulang Pisau. Foto: ANTARA/Sceenshot

jpnn.com, PULANG PISAU - Video tiga orang remaja putri sedang asik live instagram tanpa mengenakan bra langsung bikin heboh masyarakat Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Mereka tampak sedang asik bergoyang dengan diiringi musik. Video ini menjadi viral dan dibagikan ke berbagai perangkat ponsel melalui grup WhatsApp.

Sontak video berdurasi 2 menit 21 detik yang sudah menyebar luas di daerah setempat membuat resah masyarakat.

Video yang direkam dari Instagram ini diawali dengan ketiga remaja putri yang sedang asik bergoyang dengan house musik ini menanggapi komentar dari pemilik akun lain.

Dengan berpakaian seksi, ketiganya bergoyang sambil sesekali memamerkan membuka penutup payudaranya.

Beberapa warga kabupaten setempat menyebut ketiganya adalah warga Kota Pulang Pisau dan videonya dibuat di Palangka Raya.

"Video ini sudah banyak beredar dalam satu pekan terakhir, karena pelakunya yang masih remaja putri ini adalah siswi SMA di Kota Pulang Pisau," kata Badarudin salah satu awak media setempat.

Menanggapi kejadian menghebohkan ini Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah Tandean Indra Bela menyayangkan video live Instagram tiga remaja putri diduga di daerah setempat, membuka dan memamerkan bagian anggota tubuhnya yang sensitif.

Video tiga orang remaja putri sedang asik live instagram tanpa mengenakan bra langsung bikin heboh masyarakat Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News