Video Vulgar Siswi SMA Rayakan Kelulusan Viral di Media Sosial, Lihat Gayanya

Video Vulgar Siswi SMA Rayakan Kelulusan Viral di Media Sosial, Lihat Gayanya
Cuitan akun Twitter @itjen_kemendikbud terkait tindakan tidak senonoh siswi SMA Riau yang merayakan kelulusan. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar

jpnn.com, ROKAN HULU - Warga Kabupaten Rokan Hulu Riau mendadak dihebohkan sejumlah foto dan video yang memperlihatkan beberapa siswa-siswi SMA dengan bertingkah seronok saat merayakan kelulusan viral di media sosial.

Pantauan Antara di Pekanbaru, Senin, keberadaan foto dan video yang menyebar luas di dunia maya itu pun memancing hujatan para netizen yang membanjiri kolom komentar.

Sedikitnya terdapat tiga foto dan satu video yang menyebar di media sosial, baik itu Instagram, Twitter hingga menyebar berantai di WhatsApp.

Video amatir yang diunggah di salah satu story akun Instagram @hayatunjumainii berdurasi sekitar 44 detik tersebut memperlihatkan seorang siswi dengan berseragam rok abu-abu pendek menggambar seperti alat kelamin pria.

Tak hanya itu, dia juga terlihat berteriak-teriak seraya meminta semua teman-temannya untuk mencorat-coret pakaian putih abu-abunya itu. Di satu foto lainnya, dia juga mengunggah foto bersama dengan seorang siswa SMA yang pakaiannya dicoret dan digambar wanita tanpa busana.

Alhasil, foto-foto itu pun viral di media sosial hingga menarik Inspektorat Jenderal Kemendikbud berkomentar. Dalam akun Twitternya, @Itjen_kemendikbud meminta kepada netizen agar memberitahu jika mengetahui asal sekolah para siswa siswi tersebut. "Jika ada informasi nama sekolahnya ya kak, agar kami Koordinasi melalui dinas pendidikan setempat," cuitnya.

Cuitan @Itjen_kemendikbud itu pun ditanggapi beragam netizen dan telah mendapat 88 ribu likes, 33 ribu kali re-tweet, dan 13 ribu komentar.

Hasil penelusuran, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Rokan Hulu, tepatnya siswa siswi SMA Negeri 1 Kunto Darussalam.

Keberadaan foto dan video yang menyebar luas di dunia maya itu pun memancing hujatan para netizen yang membanjiri kolom komentar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News