Vidi Aldiano Hingga Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Chanba Private Room Grill

Vidi Aldiano Hingga Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Chanba Private Room Grill
Vidi Aldiano hingga Kevin Sanjaya dari Tasa Group membuka restoran terbaru, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Dok. Tasa Group

jpnn.com, JAKARTA - Tasa Group resmi membuka restoran terbaru, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berlokasi di GAFOY, Mall Kelapa Gading, restoran berkonsep all private Japanese grill dining itu siap memanjakan para pengunjung mulai 21 Maret 2024.

Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep yang sama, all private Japanese grill dining, tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, suasana intim dan eksklusif bagi para tamu.

Dengan fokus pada layanan restoran yang otentik, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang favorit.

Restoran modern itu didesain untuk memberikan privasi terbaik kepada pengunjungnya, sambil menikmati berbagai hidangan berkualitas premium.

Dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin, semua tersedia untuk dinikmati.

Komisaris Tasa Goup, Kevin Sanjaya ingin restoran tersebut menjadi tujuan utama para pencinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang.

"Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining, lami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya," kata Kevin Sanjaya.

Tasa Group resmi membuka restoran terbaru, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News