JPNN.com

Vidi Aldiano Jalani Operasi Kanker Ginjal, Begini Hasilnya

Sabtu, 14 Desember 2019 – 12:59 WIB Vidi Aldiano Jalani Operasi Kanker Ginjal, Begini Hasilnya - JPNN.com
Vidi Aldiano. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Operasi kanker ginjal yang dijalani penyanyi Vidi Aldiano berjalan lancar. Kabar tersebut disampaikan oleh bos Musica Studio's, Indrawati Widjaja alias Bu Acin lewat akun Instagram miliknya.

"Thank god operasi berjalan lancar dan sukses. Nak cepat sembuh, sehat total dan pulih kembali serta selalu dalam lindunganNya. Amin," ungkap Bu Acin, Sabtu (14/12).

Sebelumnya, Vidi Aldiano baru saja mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker ginjal. Pengumuman itu disampaikan lewat sebuah video klarifikasi.

"Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya. Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," ujar Vidi Aldiano, Jumat (13/12).

Cowok 29 tahun itu mengaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan. Hingga akhirnya diketahui bahwa Vidi Aldiano mengidap kanker dan harus menjalani operasi pengangkatan.

Pada penutup video, Vidi Aldiano memohon doa dari publik untuk kesembuhannya. Sebab dirinya bakal menjalani operasi terkait kanker tersebut pada Jumat (13/12). (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...