Vier Moments-Nadia Gelar Edukasi Pentingnya Peran Ayah dalam Keberhasilan Parenting

Vier Moments-Nadia Gelar Edukasi Pentingnya Peran Ayah dalam Keberhasilan Parenting
Vier Moments memiliki kepedulian terhadap keharmonisan sebuah keluarga. Foto: Dok. Vier Moments

jpnn.com, JAKARTA - Vier Moments memiliki kepedulian terhadap keharmonisan sebuah keluarga.

Bentuk kepedulian Vier Moments diungkapkan melalui acara talk show edukasi tentang Pentingnya Peran Ayah dalam Keberhasilan Parenting yang disiarkan langsung akun Instagram @vier.moments dan @clay.cliff.hartono, pada 9 Juli 2023.

Dalam acara itu, Nadia Feredericha Hartono, mom influencer, tampil sebagai pembicara.

Tujuan Vier Moments menggelar edukasi tentang parenting adalah mewujudkan keharmonisan keluarga. Apalagi, audiens Vier Moments sebagian besar adalah keluarga.

“Alasan Vier Moments memilih tema Pentingnya Peran Ayah dalam Keberhasilan Parenting lantaran adanya fakta bahwa Indonesia menempati peringkat ketiga fatherless di dunia. Melalui tema live session ini, kita dapat meningkatkan peran ayah dalam parenting sehingga anak-anak bisa merasakan kehadiran sosok ayah selalu di sekitar mereka,” ujar pemilik Vier Moments Dhika Ananta Prawira saat dihubungi, Kamis, 27 Juli 2023.

Vier Moments adalah sebuah Family & Holiday Photography Vendor di Bali yang menyediakan jasa dokumentasi momen di bidang foto dan video.

Vier Moments bukan hanya sekali menggelar sebuah acara edukasi tentang keluarga. Vier Moments sebelumnya pernah menggelar kampanye edukasi Peran Penting Keluarga Lewat Video. Acara itu digelar dalam rangka menyambut Hari Keluarga Internasional yang jatuh pada 15 Mei 2023.

Dalam edukasi tentang Pentingnya Peran Ayah dalam Keberhasilan Parenting, Nadia, mom influencer, memaparkan soal kehadiran ayah dalam sebuah keluarga.

Vier Moments memiliki kepedulian terhadap keharmonisan sebuah keluarga. Terutama dalam peran ayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News