VietJet Jamin Tak Ada Pramugari Pakai Bikini di Rute Ho Chi Minh-Jakarta

VietJet Jamin Tak Ada Pramugari Pakai Bikini di Rute Ho Chi Minh-Jakarta
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (empat kanan) saat pengumuman pembukaan rute baru VietJet Air. Foto: vietjetair.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air resmi mengumumkan rute internasional baru Ho Chi Minh City-Jakarta, Selasa (22/8) kemarin. Pihak VietJet juga menjamin tidak ada pramugari pakai bikini di rute tersebut.

Ya, VietJet selama ini cukup dikenal dengan pramugarinya yang memakai bikini, di dalam pesawat dong. Namun, wakil direktur hubungan komersial VietJet, Jay L Lingeswara mengatakan, mereka akan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan pasar.

"Kami sangat berkomitmen memberikan layanan terbaik sesuai pasar Indonesia. Pramugari yang melayani rute ini tidak akan mengenakan bikini," ujar Jay menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Jakarta, seperti dikutip juga oleh AsiaOne.

Jay mengatakan, pihaknya telah belajar dari pengalaman membuka rute ke Malaysia, negara yang mayoritas agama penduduknya sama dengan Indonesia; Islam.

Dia menegaskan, perusahaannya telah lama mengenal Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di Asia Tenggara, dan juga negara besar dengan mayoritas muslim. "Pramugari berpakaian bikini hanya pada penerbangan (di negara) tertentu," katanya.

VietJet juga menjamin makanan halal untuk penumpang muslim yang terbang dalam rute Ho Chi Minh City-Jakarta atau sebaliknya. Jay optimistis, rute yang diperkirakan akan dimulai Desember nanti akan berdampak positif buat bisnis dan pariwisata kedua negara. (adk/jpnn)

Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air resmi mengumumkan rute internasional baru Ho Chi Minh City-Jakarta, Selasa (22/8) kemarin. Pihak VietJet


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News