Vietnam vs Indonesia, Jordi Amat: Saya Malah Mengira Kondisinya Lebih Buruk

Vietnam vs Indonesia, Jordi Amat: Saya Malah Mengira Kondisinya Lebih Buruk
Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat mengecek kondisi rumput lapangan sebelum sesi latihan resmi jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (8/1/2023). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU

jpnn.com - JAKARTA – Vietnam vs Indonesia, Jordi Amat: Saya Malah Mengira Kondisinya Lebih Buruk.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Pada pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pertandingan leg kedua Vietnam vs Indonesia ini diprediksi akan berlangsung ketat, tempo tinggi dan menarik sejak menit pertama.

Terkait kondisi lapangan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Bek tengah Timnas Indonesia Jordi Amat mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan hal itu.

"Tidak ada masalah dengan lapangan. Saya malah mengira kondisinya lebih buruk," ujar Jordi kepada ANTARA setelah menjalani latihan resmi di Stadion Nasional My Dinh, Minggu (8/1).

Pesepak bola berusia 30 tahun itu pun menegaskan bahwa skuad Garuda dapat menjalani latihan dengan baik di stadion tersebut.

Para pemain Timnas Indonesia kini fokus menatap pertandingan demi melaju ke final.

Berikut komentar Jordi Amat jelang Vietnam vs Indonesia pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News