View Finder Entertainment Resmi Diluncurkan, Langsung Garap Film Thriller

View Finder Entertainment Resmi Diluncurkan, Langsung Garap Film Thriller
Peluncuran View Finder Entertainment di kawasan Cibubur, Selasa (23/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual, View Finder Entertainment, resmi diluncurkan pada Selasa (23/5).

Nantinya, View Finder Entertainment bakal berfokus pada produksi film, video, dan konten kreatif lainnya, serta bergerak di bidang distribusi, serta pengembangan produk-produk kreatif.

Perusahaan ini hadir dengan konsep bisnis yang inovatif dalam industri perfilman, yakni crowdfunding serta member deposit yang memberikan kesempatan setiap individu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam dunia perfilman.

"Kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film, dan dengan konsep bisnis kami, kami mewujudkan visi tersebut," ujar Achiemway selaku Direktur Utama View Finder Entertainment di kawasan Cibubur, Selasa (23/5).

"Melalui crowdfunding, kami memberikan kesempatan kepada individu untuk ikut mendukung produksi film secara finansial," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, View Finder Entertainment juga mengumumkan proyek film perdananya.

Film yang mengusung genre thriller ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri.

Layar lebar yang judulnya masih dirahasiakan tersebut akan menceritakan tentang seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia.

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual, View Finder Entertainment, resmi diluncurkan pada Selasa (23/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News