Villarreal Karam di Coliseum

Villarreal Karam di Coliseum
Villarreal Karam di Coliseum
MADRID - Barcelona dan Real Madrid memang sulit dikejar rival lainnya di Liga Primera Spanyol. Villarreal yang memiliki kesempatan memperpendek gap dengan kedua tim itu, menyia-nyiakannya kemarin. Itu setelah Villarreal menyerah 0-1 dari Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Kekalahan itu membuat Villarreal terpaut tujuh poin (30-37) dengan Barcelona, dan lima poin dengan Real. Gap itu bakal melebar, apabila Barcelona dan Real sama-sama memetik poin maksimal atas lawan-lawannya dini hari tadi WIB.

Hasil negatif dari Getafe memang sangat mengecewakan bagi Villarreal. Bagaimana tidak, Kapal Selam Kuning - sebutan Villarreal - sempat berada di atas angin, ketika Getafe bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah defender Daniel Diaz pada menit ke-41.

Tapi, Villarreal yang kehilangan striker Italia Giuseppe Rossi karena skors, justru kesulitan membobol gawang tuan rumah. Petaka bagi tim tamu terjadi dua menit sebelum bubaran. Pemain pengganti Juan Albin membuat Kapal Selam Kuning karam di Coliseum, lewat golnya yang memanfaatkan skema serangan balik. Namun, gelandang Getafe asal Uruguay itu menyusul keluar lapangan, karena mengantongi kartu kuning saat melepas kostumnya ketika berselebrasi.

MADRID - Barcelona dan Real Madrid memang sulit dikejar rival lainnya di Liga Primera Spanyol. Villarreal yang memiliki kesempatan memperpendek gap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News