Vincent Rompies Akhirnya Buka Suara Soal Anaknya yang Terlibat Kasus Perundungan

Vincent Rompies Akhirnya Buka Suara Soal Anaknya yang Terlibat Kasus Perundungan
Vincent Rompies. Foto: Pretty Boys Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Vincent Rompies akhirnya buka suara seusai kasus dugaan perundungan di Binus School Serpong yang melibatkan anaknya ramai diperbincangkan.

Adapun suami Fifi Karamoy itu buka suara setelah menemani anaknya menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada Kamis (22/2).

"Yang pertama saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini," ujar Vincent Rompies dikutip melalui Cumicumi di YouTube, Kamis.

Dia pun berharap agar tak ada lagi kasus perundungan, baik di lingkungan sekolah maupun lainnya.

"Harapannya sih semoga tidak akan ada lagi peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan terdekat," kata Vincent Rompies.

Di samping itu, dia menuturkan, dirinya menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 WIB, tetapi dia tak mengingat jumlah pertanyaan yang diberikan oleh polisi.

Vincent mengaku, pemeriksaan tadi berjalan dengan lancar.

"Sangat kooperatif, kinerjanya saya sangat mengapresiasi dari kinerja dari teman-teman di kepolisian dari Polres Tangsel ini. Insyaallah lancar," ucap pria 43 tahun itu.

Vincent Rompies akhirnya buka suara seusai kasus dugaan perundungan di Binus School Serpong yang melibatkan anaknya ramai diperbincangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News