Vini Fitriyanti Bikin VMF Agency Makin Berjaya di Industri Live Streaming

Vini Fitriyanti Bikin VMF Agency Makin Berjaya di Industri Live Streaming
Kreator konten Vini Fitriyanti. Foto: Instagram/vini.fitriyanti

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Vini Fitriyanti makin dikenal di industri layanan live streaming di Indonesia, melalui Vin Mitra Futures (VMF) Agency yang didirikannya pada Maret 2022.

VMF Agency berfokus pada berbagai hiburan live streaming, mulai dari dance, komedi, DJ, melukis, cosplay, hingga beauty blogger.

"Kami berupaya membuat perencanaan branding, edukasi, promosi, dan videography yang dapat diterima oleh masyarakat," ujar Vini, founder dan owner VMF Agency, di Jakarta, belum lama ini.

Vini Fitriyanti adalah sosok yang memainkan peran ganda sebagai entrepreneur dan content creator. Peran ganda sebagai entrepreneur dan content creator saling melengkapi. 

Sebagai content creator, Vini merasakan dunia yang sama dengan para talent di agensi miliknya, memungkinkannya memahami kebutuhan dan dinamika industri live streaming secara mendalam. 

Kombinasi keduanya menjadikannya sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia digital Indonesia, dan membantu mewujudkan visi ambisiusnya untuk VMF Agency.

"Kami bermimpi dapat menjadi salah satu pelaku industri kreatif paling berpengaruh di Asia Tenggara pada 2030," ungkap Vini.

Dia juga berharap dapat menjadi yang terbaik di Indonesia, tidak hanya di TikTok, tetapi juga di aplikasi lainnya.

Vini Fitriyanti sukses membawa VMF Agency di Industri live streaming dengan kreativitas tanpa batas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News