Vino G. Bastian Rela Adegan Action Tanpa Stuntman

Vino G. Bastian Rela Adegan Action Tanpa Stuntman
Film Bangkit. Foto: Youtube

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian bermain dalam film Bangkit. Dalam film bertema bencana ini, ia menjadi anggota tim SAR. Menurut Vino, berakting dalam film Bangkit merupakan hal tersulit dalam kariernya. Sebab, perannya sebagai anggota tim SAR bukan hanya mengandalkan akting yang kuat, tetapi juga fisik.

‎"Yang paling penting keluar dari zona nyaman dari peran sebelumnya," ucapnya usai konferensi pers film Bangkit di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7).

Ketika bermain di film Bangkit, Vino harus melakukan adegan-adegan action saat menyelamatkan korban bencana. Saat itu, Vino disarankan melakukannya bersama dengan stuntman

Namun, pada saat  pengambilan gambar, pria kelahiran Jakarta itu memilih untuk melakukan adegannya seorang diri.

‎"Ketika itu dilakukan sendiri sutradara bisa eksplor lebih banyak," ujarnya.

Vino mencontohkan ‎adegan menyelam di kedalaman tujuh meter. Menurut dia, jika hal itu dilakukan oleh stuntman, maka kamera hanya akan mengambil gambar dari arah belakang sehingga tidak ada variasi dalam adegan tersebut.

"Tapi, kalau kita lakuin sendiri, kamera bisa lebih eksplor, bisa ambil bagian depan dan samping juga," ‎ungkap Vino. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian bermain dalam film Bangkit. Dalam film bertema bencana ini, ia menjadi anggota tim SAR. Menurut Vino, berakting dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News