Vira Talisa Hingga Iga Massardi Beraksi di Soundstream Edisi Pertama

Vira Talisa Hingga Iga Massardi Beraksi di Soundstream Edisi Pertama
Vira Talisa dalam Soundstream. Foto: Dok. Soundstream?

jpnn.com, JAKARTA - Pertunjukan musik virtual bertajuk 'Soundstream' segera hadir untuk mengembalikan kemeriahan musik akhir pekan, banyak dirindukan sejak pandemi virus corona baru.

Menampilkan beragam musisi tanah air, Soundstream digelar pada tiga akhir pekan selama Agustus 2020 dengan kemasan baru yang seru.

"Musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat. Kami ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung," kata Ardy Siji dari SACHI selaku promotor Soundstream saat konferensi virtual, Rabu (29/7).

"Maka, kami menciptakan Soundstream, sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik."

Soundstream menggandeng Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director, dalam memberikan sajian musik akhir pekan yang menarik.

Menurutnya, banyak pencinta musik yang punya ritual untuk berburu penampilan dari musisi favorit, atau malah dijadikan momen untuk menemukan musik baru di akhir pekan.

"Inilah semangat di balik tayangan perdana Soundstream Sabtu (1/8) nanti, yang akan menghadirkan empat musisi sekaligus agar para penggemarnya bisa menyaksikan musisi kesayangan mereka, serta berkesempatan mendengarkan musisi-musisi lain yang mungkin belum pernah disaksikan sebelumnya," bebernya.

Episode perdana Soundstream akan tayang pada Sabtu (1/8) malam, dengan mengusung empat musisi sekaligus. Mereka adalah Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi, dan HONDO.

Soundstream, sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News