Viral, 2 Cewek Pesta Miras Sampai 11 Jam, Lihat Tagihan Bar Mereka

Rabu, 15 September 2021 – 22:24 WIB
Viral, 2 Cewek Pesta Miras Sampai 11 Jam, Lihat Tagihan Bar Mereka
Dua cewek di Drogheda, Irlandia mengunggah pengalaman mereka menghabiskan puluhan gelas minuman keras (miras) di sebuah bar dalam rangka merayakan berakhirnya lockdown COVID-19. Foto: TikTok/@thatamariano

jpnn.com, DROGHEDA - Dua cewek di Drogheda, Irlandia mengunggah pengalaman mereka menghabiskan puluhan gelas minuman keras (miras) di sebuah bar dalam rangka merayakan berakhirnya lockdown COVID-19.

Pada akhir sesi mabuk-mabukan yang videonya bisa ditemukan di Tik Tok itu, keduanya disodori tagihan GBP 679 (Rp 13,3 juta) pada akhir sesi mabuk-mabukan yang videonya bisa ditemukan di Tik Tok tersebut.

Konten Tik Tok berjudul "Datanglah untuk 'beberapa orang yang pendiam'" di akun thatamariano mengungkapkan bahwa pasangan itu mulai menenggak miras pada pukul 1 siang.

Klip tersebut juga menunjukkan deretan minuman beralkohol yang mereka tenggak malam itu, seperti Coors, Moretti, Jägermeister, Tequila, Carlsberg, Heineken, dan sejumlah besar Guinness.

Mereka baru setop setelah bar berhenti menerima pesanan pada setengah 12 malam.

Mereka kemudian bon yang harus dilunasi sebagai konsekuensi mahal dari sesi monster 11 jam mereka.

Klip itu dengan cepat menjadi viral di media sosial karena banyak pengguna dengan cepat mengolok-olok pengeluaran berlebihan pasangan itu.

Seseorang menulis: “Begitulah cara Anda mendukung orang lokal”

Sumber the sun

SPONSORED CONTENT

loading...