Viral, 5 Remaja Duduk di Tengah Jalan Raya, Ternyata Ini Alasannya

Viral, 5 Remaja Duduk di Tengah Jalan Raya, Ternyata Ini Alasannya
Aksi berbahaya remaja duduk dan berdiri di tengah Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (14/3) dini hari. Foto: Instagram/onlinebekasi

jpnn.com, BEKASI - Video aksi berbahaya dua remaja duduk dan berdiri di tengah Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (14/3) dini hari, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, dua remaja itu tampak duduk dan berdiri di tengah jalan, yang kerap dilintasi truk.

Seorang remaja yang duduk di tengah jalan terlihat nyaris tertabrak truk.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang Iptu Agus Susetyo mengatakan polisi sudah mengamankan lima remaja yang melakukan aksi berbahaya tersebut.

Kelima remaja diamankan pada Rabu (15/3) pukul 22.00 WIB di Jalan Raya Siliwangi.

"Usia 12-14 tahun lah mereka. Alasan mereka melakukan aksi itu katanya mau menebeng truk. Jadi, mereka itu mau pulang sehingga menumpang ke truk-truk yang lewat," kata Agus saat dikonfirmasi, Rabu (16/3).

Kini kelima remaja itu sudah diamankan di Mapolsek Bantargebang dan polisi sedang memanggil orang tua kelima remaja itu.

"Ini lagi dikumpulkan dulu semua orang tuanya mereka. Kami panggil orang tuanya untuk kami berikan nasihat," ujar Agus.(cr1/jpnn)


Video aksi berbahaya dua remaja duduk dan berdiri di tengah Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (14/3) dini hari, viral di media sosial.


Redaktur : Yessy
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News