Viral, Aksi Begal Payudara Terekam CCTV

Viral, Aksi Begal Payudara Terekam CCTV
Aksi begal payudara terhadao seorang perempuan di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (11/10) terekam CCTV . Foto: Instagram/jakinfo_

jpnn.com, JAKARTA - Aksi begal payudara terhadap seorang perempuan di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (11/10) sore, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, korban tampak berjalan sendiri di sebuah gang. Selanjutnya, pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet dan langsung melakukan aksi tak terpuji tersebut.

Korban sempat terlihat hendak mengejar pelaku. Namun, pelaku langsung tancap gas melarikan diri.

Korban berinisial MN (28) mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya hendak menuju rumahnya usai bekerja.

"Saya lagi jalan pulang kerja, pas sampai pertigaan itu tahu-tahu ada yang menyamperi saya. Pas dipepet begitu saya minggir, kan, karena sudah dekat pagar, dekat tembok, dia mepet langsung menarik (begal payudara) begitu," kata MN saat dikonfirmasi, Selasa (12/10).

MN pun sontak teriak. Namun, saat itu kondisi jalan sepi sehingga tak ada warga yang mendengar teriakan korban. Pelaku langsung melarikan diri.

"Saya kejar enggak bisa karena dia naik motor langsung ngebut begitu. Saya teriak enggak ada orang," ujar MN.

MN berencana bakal melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.(cr1/jpnn)

Aksi begal payudara terhadap seorang perempuan di Gang Joky, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (11/10) sore, terekam CCTV dan viral di media sosial, simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News