Viral, Aksi Sopir Angkot Ugal-ugalan Sambil Membawa Kayu, Lihat

Viral, Aksi Sopir Angkot Ugal-ugalan Sambil Membawa Kayu, Lihat
Tangkapan layar video yang menunjukkan seorang sopir angkot mengacungkan senjata diduga kayu kepada seorang pengemudi mobil. Foto: Medantau.id/Instagram

jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang sopir angkot tampak ugal-ugalan saat mengejar pengendara mobil, viral di media sosial. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Flamboyan, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (8/1). 

Dalam video yang diunggah akun @medantau.id, terlihat mobil angkot nomor trayek 38 mengejar sebuah mobil Wuling berwarna hitam yang berada di depannya. 

Sambil menyetir sopir angkot dengan nomor polisi BK 7074 DL itu juga beberapa kali terlihat mengacungkan senjata diduga kayu ke pengemudi mobil yang dikejarnya. 

Angkot itu juga melaju kencang dengan cara zig zag dari jalur kiri ke jalar kanan dan sebaliknya. 

Aksi arogan itu pun sontak membuat takut pengguna jalan yang begitu ramai. Belum diketahui pasti motif sopir angkot tersebut melakukan hal itu. 

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Elia Karo-karo mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki kebenaran informasi video tersebut. 

Pihak kepolisian belum bisa memastikan peristiwa tersebut memang terjadi di Jalan Flamboyan atau tidak. Sebab, saat ini kata Elia petugas masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Flamboyan, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (8/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News