JPNN.com

Viral, Anak Wali Kota Lhokseumawe Gelar Pesta Ultah saat Wilayah Zona Merah

Minggu, 07 Juni 2020 – 08:24 WIB Viral, Anak Wali Kota Lhokseumawe Gelar Pesta Ultah saat Wilayah Zona Merah - JPNN.com
Suasana pesta ulang tahun dua anak Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang dirayakan di sebuah kafe. Foto: Instagram @maulaanaazis

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Foto-foto dan video perayaan ulang tahun anak Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya di salah satu kafe ternama di Jalan Merdeka Utama, Kota Lhokseumawe mendadak viral di media sosial, baru-baru ini.

Dikutip dari akun anak sang wali kota, @maulaanaazis di Instagram terlihat Suaidi Yahya bersama istri, Cut Ernita Suaidi dengan raut wajah gembira merayakan ulang tahun dua putranya, Maulana dan Alvin.

Nama kedua putra wali kota yang berulang tahun diketahui dari balon warna biru yang disusun sesuai abjad namanya.

Keluarga ini juga berpose bersama beberapa orang yang turut hadir dalam acara tersebut dengan latar belakang susunan balon nama Maulana dan Alvin.

Dua anak wali kota itu juga dikalungi uang kertas Rp 50.000 dan Rp 100.000 di lehernya.

Foto dan video acara tersebut menjadi perbincangan hangat mengingat kondisi Kota Lhokseumawe berstatus zona merah.

Dikutip dari Surat Edaran Gubernur Aceh Nomor 440/7810 untuk Bupati/Wali kota terkait penerapan masyarakat produktif dan aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada kriteria Zona Merah dan Zona Hijau di Aceh yang diterbitkan pada 2 Juni 2020, tertulis bahwa saat ini Kota Lhokseumawe termasuk dalam Zona Merah.

Seperti diketahui, selama pandemi corona ada aturan bahwa restoran atau kafe diwajibkan melayani pesanan untuk dibawa pulang, dan melarang tamu makan di tempat apalagi merayakan ulang tahun seperti keluarga wali kota tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia