Viral Anggota DPRD Bersitegang dengan Satpam RSUD Tulungagung

Viral Anggota DPRD Bersitegang dengan Satpam RSUD Tulungagung
Potongan video kejadian intimidasi yang dilakukan oknum legislator berinisial JTA kepada petugas keamanan di area Graha Mandiri RSUD dr. Iskak Tulungagung (ANTARA/HO - Tangkap layar video medsos whatsapp grup)

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Viral di media sosial video anggota DPRD Tulungagung melakukan intimidasi terhadap petugas keamanan RSUD dr. Iskak.

Insiden tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di area sekitar gedung Graha Mandiri, dengan durasi 1 menit 44 detik.

"Ada kejadian (ketegangan) yang melibatkan tenaga satpam kami dengan pengunjung (berlatar) anggota DPRD (Tulungagung). Kejadiannya pada Selasa (27/6), sekitar pukul 20.30 WIB," kata Kepala Tata Usaha RSUD dr. Iskak Tulungagung Eko Sudharmono, Senin.

Dia mengatakan manajemen RSUD dr. Iskak Tulungagung akan memberikan perlindungan bagi satpam yang mendapat intimidasi karena berusaha menegakkan aturan terkait ketentuan membesuk pasien dan larangan merokok di dalam areal/lingkungan rumah sakit.

"Itu awalnya petugas menegur pengunjung tersebut (belakangan diketahui berinisial JTA, anggota DPRD Tulungagung) yang sedang merokok di area rumah sakit, kemudian masuk ke graha mandiri dengan membawa anak di bawah umur," tuturnya.

Diduga tak terima ditegur oleh petugas keamanan (satpam), JTA lalu mendatangi penjaga tersebut dan bersitegang.

Pada detik ke-22 di rekaman video, nampak JTA melepas masker petugas jaga dan mengatakan sesuatu pada petugas tersebut.

Joko lalu kembali ke pintu lift, tak lama berbalik kembali ke petugas tersebut dan menyentuh kepala petugas jaga tersebut pada detik ke-65.

Gegara merokok di area rumah sakit, anggota DPRD Tulungagung bersitegang dengan satpam RSUD dr. Iskak. Kejadian ini viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News