Viral, Ayah Siksa Anak Tiri Karena tidak Bisa Kerjakan Tugas Sekolah

Viral, Ayah Siksa Anak Tiri Karena tidak Bisa Kerjakan Tugas Sekolah
Ilustrasi tindak kekerasan terhadap anak. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Viral di media sosial sebuah video yang merekam suara tangisan anak kecil di dalam sebuah rumah, Komplek Perumahan Chandra Baru, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Dalam video yang viral di Instagram tersebut, suara tangisan anak kecil terdengar kencang seperti orang yang sedang dianiaya.

Suara tersebut sampai terdengar oleh sejumlah warga setempat. Warga yang khawatir pun akhirnya melapor ke pihak kepolisian untuk lakukan pengecekan.

Terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, suara tangisan tersebut berasal dari seorang anak berinisial MRS (7).

MRD dipukul ayah tirinya inisial S karena MRS tidak bisa mengerjakan tugas sekolah. Penganiayaan itu sudah sering dilakukan S terhadap anak tirinya tersebut.

"Jadi di video itu kejadiannya kemarin Kamis (3/12). Itu bapak tiri pukul anaknya karena tidak bisa kerjakan PR (Pekerjaan Rumah) sendiri, temperamen," kata Santri saat dikonfirmasi, Jumat (4/12).

Santri menjelaskan, pihak kepolisian sudah mendatangi kediaman S dan keluarganya. Polisi juga telah melakukan mediasi terhadap keluarga tesebut.

"Ibunya anak ini tidak mau melapor karena mau keluarganya itu tetap utuh. Kalau sekali lagi suaminya kasar seperti itu, baru istrinya akan lapor secara pidana. Sekarang sudah damai," tandas Santri.(mcr1/jpnn)

Viral di media sosial sebuah video yang merekam suara tangisan anak kecil di dalam sebuah rumah, Komplek Perumahan Chandra Baru, Pondok Melati, Kota Bekasi.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News