JPNN.com

Viral Buka Botol Tanpa Tangan, dari Farabi Hingga Mariah Carey

Selasa, 09 Juli 2019 – 12:56 WIB Viral Buka Botol Tanpa Tangan, dari Farabi Hingga Mariah Carey - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tantangan buka tutup botol tanpa tangan sedang viral. Challenge di dunia maya ini berawal dari atlet taekwondo asal Kazakhstan Farabi Davletchin, mengunggah video dirinya melakukan tantangan itu di Instagram (@farakicks) 25 Juni lalu.

Dia memberikan sejumlah tagar pada unggahannya. Di antaranya, #bottlecapchallenge dan #farakickschallenge. Dalam caption, Davletchin menantang Jason Statham, Conor McGregor, Jean-Claude van Damme, dan Jackie Chan. Tidak lama kemudian banyak selebriti yang mengikutinya. Bahkan, banyak juga yang memodifikasinya dengan cara unik! (adn/fam/c11/nda)

Donnie Yen 
Yen adalah ikon martial arts. Dia terkenal berkat peran Ip Man, orang pertama yang mengajar seni bela diri Tiongkok wing chun dan trainer Bruce Lee dalam seri film Ip Man. Tidak heran, aksi #bottlecapchallenge-nya sangat mengagumkan. Yen menutup matanya dengan kain. Kemudian mulai berputar dan menendang tutup botol kaca yang berisi air mineral. Tanpa dia melihat, tutup botol itu terlepas sempurna.

”Chirrut (perannya dalam film Rogue One, Red) merasakan kekuatan + sasaran tetap Ip Man + tanpa botol plastik = alam semesta terkuat,” tulisnya pada caption. 

Mariah Carey 
Mariah Carey memanfaatkan kekuatan suaranya yang mampu mencapai tujuh oktaf buat meramaikan #bottlecapchallenge. ”Tantangan diterima!” tulisnya. Minggu waktu setempat (7/7) Carey mengunggah videonya di Instagram. Setelah melakukan kuda-kuda, dia meneriakkan nada tinggi. Tutup botol di hadapannya terlepas begitu saja. Instagram Carey ramai komentar selebriti, mulai Rita Ora hingga mantan suaminya, Nick Cannon. Oleh banyak fans, dia dinobatkan sebagai pemenang tantangan tersebut. 

BACA JUGA: Viral : Emak - Emak ke Pasar Sambil Keranjangi Anak di Motor

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...