Viral Disebut Sosok di Balik Pemilik Pesawat Juragan 99, Kaji Edan Bilang Begini  

Viral Disebut Sosok di Balik Pemilik Pesawat Juragan 99, Kaji Edan Bilang Begini  
Bos MS Glow Shandy Purnamasari bersama suaminya, Gilang Widya Pramana. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Kaji Edan ramai diperbincangkan di media sosial, lantaran namanya dikaitkan sebagai sosok di balik harta kekayaan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya, yang dikenal dengan Juragan 99.

Pemilik nama Onny Hendro Adhiaksono ini memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya @kajiedan.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal sama yang namanya Gilang itu," jelasnya.

Perihal kepemilikan pesawat jet yang disebut sebagai miliknya. Kaji Edan dengan tegas membantah.

"Miliki pesawat? STNK pesawat saja saya belum pernah lihat kok," imbuhnya.

Kaji Edan menerangkan peristiwa dirinya menaiki private jet Juragan 99 yang diunggah di media sosialnya hanyalah iseng belaka.

"Otak saya tuh iseng saja. Saya ngomong ke anak saya ' nanti kalau Ayah naik, tolong divideoin, ya. Di tulisan Juragan 99 dilihatin, nanti Ayah mau bikin konten'." katanya.

Sejak kasus yang menimpa Indra Kenz, dan Doni Salmanan. Kekayaan Juragan 99, kini  banyak diragukan warganet sumbernya, meski diketahui Juragan 99 memiliki beberapa bisnis.

Sosok Kaji Edan ramai diperbincangkan di media sosial, lantaran namanya dikaitkan sebagai sosok di balik harta kekayaan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News