Viral Foto Anies Baswedan Membaca Buku Farid Okbah, Kapitra Ampera Berkata Begini

Viral Foto Anies Baswedan Membaca Buku Farid Okbah, Kapitra Ampera Berkata Begini
Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang membaca buku yang ditulis Ustaz Farid Okbah. Foto: Instagram/faridokbah_official

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera merespons isu kedekatan Anies Baswedan dengan Farid Okbah, terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

Kapitra meminta agar masyarakat tidak menghakimi Anies Baswedan hanya berdasarkan foto yang beredar di media sosial (medsos).

"Banyak juga yang ketemu di jalan orang minta foto, ternyata orang yang berfoto itu penjahat. Jadi, tidak bisa di-judge itu, bahwa dia dekat dengan teroris," kata Kapitra saat dihubungi JPNN.com, Minggu (21/11).

Dia meyakini Gubernur DKI Jakarta itu tidak mengetahui semua aktivitas yang dilakukan oleh Farid Okbah, lantaran gerakan terorisme sangat tertutup dan terselubung.

Kapitra juga menyebut Densus 88 pasti memiliki bukti dan mengetahui jaringan terorisme, sehingga akan sangat berhati-hati dalam melakukan penangkapan.

"Jadi, kita (masyarakat) jangan terlalu menghakimi orang, menghakimi Anies, lalu menghakimi Densus, tidak boleh begitu," lanjutnya.

Sebelumnya, Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang membaca buku yang ditulis Ustaz Farid Okbah, viral di medsos.

Ustaz Farid Okbah adalah salah satu di antara tiga orang yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di Bekasi, pada Selasa (16/11).

Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera mengomentari viral foto Anies Baswedan membaca buku Farid Okbah, terduga teroris yang ditangkap Densus 88.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News