JPNN.com

Viral : Ibu Muda Ini Doyan Makan Sabun Mandi Batangan

Minggu, 17 Februari 2019 – 12:38 WIB Viral : Ibu Muda Ini Doyan Makan Sabun Mandi Batangan - JPNN.com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial lantaran memiliki kebiasaan gemar memakan sabun mandi.

Ibu itu adalah Barokatul Hosiah, perempuan 21 tahun asal Desa Dungun, Probolinggo. Kebiasaan tak lazim ini dilakukannya sejak setahun terakhir yang diawali karena mengidam saat kehamilan anak pertama.

Dalam rekaman yang diunggah di Instagram, ibu muda satu anak ini memperlihatkan dia makan sabun mandi berbagai merek.

Sebelum dimakan, sabun terlebih dulu dibasahi dan kemudian dimakan layaknya makan es krim. Dia kemudian menunjukkan kemahirannya itu di hadapan kamera.

Pascaviral videonya, rumah Ibarukatul Hosiah, mendadak ramai karena banyak para tetangga berdatangan penasaran dengan aksi tak lazim yang kerap dia lakukan.

Khoirul Anwar, suaminya mengatakan kebiasaan nyeleneh ini dilakukan sejak hamil. "Saya sering kali menegur menghentikan kebiasaan buruknya memakan sabun ini," ujar Khoirul.

Media massa berbondong-bondong ke rumah perempuan yang berprofesi sebagai buruh tani ini. Hosiah pun dengan bangga memperlihatkan kebolehannya memakan sabun mandi.

Kali ini sabun yang dimakan beraroma jeruk, tanpa merasa mual dia dengan lahapnya menghabiskan sabun mandinya.  (end/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...