Viral Pemuda Melawan Begal Ponsel, Polisi Sudah Bergerak

Viral Pemuda Melawan Begal Ponsel, Polisi Sudah Bergerak
Situasi percobaan pembegalan handphone pemuda di depan sebuah toko, Jalan Antara Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (1/10) dini hari. Foto: Instagram/infobekasi.coo

jpnn.com, KOTA BEKASI - Polisi sedang mengusut kasus percobaan begal ponsel terhadap pemuda di Jalan Antara Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (1/10) dini hari yang viral di media sosial.

Humas Polsek Bekasi Utara Ipda Sasmita mengatakan polisi sudah mengecek lokasi kejadian yang terletak di pinggir Jalan Antara Raya itu.

Polisi juga telah rutin mengimbau kepada masyarakat agar waspada kejahatan jalanan dan tidak beraktivitas pada malam hari.

"Kami sudah melaksanakan problem solving juga musyawarah dengan ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat," kata Sasmita kepada wartawan, Jumat (7/10).

Sasmita pun memastikan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Pelaku gagal merampas handphone korbannya "Tidak ada korban apa-apa," ujar Sasmita.

Sebelumnya, video pemuda nyaris jadi korban begal saat sedang nongkrong di depan sebuah toko, Jalan Antara Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu dini hari viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan dua pemuda sedang asyik nongkrong di depan sebuah toko sambil main handphone.

Polisi menyelidiki kasus pemuda melawan begal ponsel di depan toko Jalan Antara Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (1/10) dini hari yang viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News