Viral Penampakan Kuntilanak Berambut Panjang, Warga Heboh Tengah Malam, Lihat Itu Lokasinya

Viral Penampakan Kuntilanak Berambut Panjang, Warga Heboh Tengah Malam, Lihat Itu Lokasinya
Gedung milik Yayasan Marga Kim Moy di Samarinda, Kalimantan Timur, yang disebut sebagai lokasi penampakan kuntilanak, videonya viral di medsos. Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Warga di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dibuat geger dengan video penampakan hantu.

Video berdurasi 57 detik yang viral di jagat maya itu menunjukkan sosok misterius berpakaian putih dan berambut panjang.

Sosok yang disebut-sebut hantu kuntilanak itu terlihat berdiri lalu melompat-lompat di dalam gedung kosong yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Sungai Pinang, pada Rabu (16/3) malam.

Penampakan diduga hantu kuntilanak tersebut direkam oleh seorang pengendara yang tengah melintas di depan gedung kosong tersebut.

Video tersebut lalu disebar hingga akhirnya viral di sejumlah platform media sosial.

Informasi dihimpun, pascakejadian warga yang merasa penasaran dengan sosok misterius itu lantas berbondong-bondong mendatangi gedung kosong tersebut.

"Warga langsung berdatangan untuk melihat, katanya ada penampakan hantu. Hantu itu loncat. Kami heran karena yang banyak datang itu bukan warga sekitar sini," kata Budianto, seorang warga yang ditemui JPNN.com di depan gedung tersebut pada Kamis (17/3) siang.

Budianto mengatakan, warga berdatangan di depan gedung itu sekitar pukul 01.00 WITA Kamis dini hari.

Video viral penampakan hantu kuntilanak berambut panjang, loncat-loncat di lantai dua gedung kosong di Kota Samarinda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News