Viral Petugas Dishub Naik Kap Mobil di Setiabudi, Kadishub DKI Beri Penjelasan Begini

Viral Petugas Dishub Naik Kap Mobil di Setiabudi, Kadishub DKI Beri Penjelasan Begini
petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang naik ke kap mobil pengendara mobil online. Foto: tangkapan layar video di akun @Bambang.Soesatyo

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo menanggapi viralnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pegawainya naik ke kap mobil yang dikendarai pengemudi taksi online.

Dia menjelaskan bahwa pada Rabu (3/1) pukul 13.30 WIB, petugas Dishub melakukan monitoring dan pengawasan parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pada saat pengawasan di Jalan Denpasar Raya, salah satu pengendara mobil Avanza berwarna merah nomor kendaraan A 1679 YG merekam dan mengacungkan jari tengah ke semua petugas.

“Pengendara tersebut melintas sebanyak 4 kali di lokasi tersebut sambil mengacungkan jari tengah ke petugas,” ucap Syafrin dalam keterangannya, Kamus (4/1).

Menurut dia, pada pukul 15.30 WIB, petugas bermaksud menyetop pengendara itu untuk menanyakan maksud dan tujuannya bolak-balik sambil mengacungkan jari tengah kepada petugas.

Namun, pengendara tidak kooperatif dan memilih tancap gas sehingga hampir menabrak petugas Dishub DKI.

“Salah satu petugas sedang berusaha menghindari terjangan mobil tersebut malah terbawa di kap mesinnya sampai ke daerah Menteng,” tuturnya.

Dia menuturkan mobil avanza tersebut sempat menabrak pengendara roda 2 tetapi tidak berhenti dan terus melaju kencang.

Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menanggapi video viral petugas Dishub naik ke kap mobil pengendara taksi online. ini yang terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News