Viral Pria Mencabuli Bocah Laki-Laki di Kubangan Air, Polisi Bakal Cek CCTV

Viral Pria Mencabuli Bocah Laki-Laki di Kubangan Air, Polisi Bakal Cek CCTV
Ilustrasi kasus pencabulan bocah laki-laki. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, KALIDERES - Polisi masih menyelidiki kasus bocah laki-laki diduga dicabuli seorang pria di sebuah kubangan air, wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Subartoyo mengatakan polisi sudah mendatangi lokasi kejadian guna mencari saksi-saksi.

"Kami mencari saksi-saksi, dari keterangan awal, peristiwa diperkirakan terjadi Minggu (9/10) sekitar pukul 16.00 WIB," jelas Subartoyo dalam keterangan tertulis, Rabu (12/10).

Subartoyo menjelaskan kubangan air yang diduga jadi lokasi pencabulan itu berada di tanah kosong dan sering digunakan anak-anak untuk bermain.

"Jadi, itu tanah kosong yang sangat luas dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan, banyak ikannya. Jadi, orang-orang kadang mancing di situ dan anak-anak kecil juga sering main di situ," ujar Subartoyo.

Polisi juga bakal mengecek CCTV yang terpasang di sebuah rumah sakit dekat lokasi kejadian.

"Kami akan cek untuk rumah sakit apakah ada CCTV yang mengarah ke sana atau enggak. Nanti kami akan koordinasi dengan pihak rumah sakit," ujar Subartoyo.

Sebelumnya, video bocah laki-laki diduga dicabuli seorang pria di sebuah kubangan air, wilayah Kalideres, Jakarta Barat itu viral di media sosial.

Polisi masih menyelidiki kasus bocah laki-laki diduga dicabuli seorang pria di sebuah kubangan air, wilayah Kalideres, Jakarta Barat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News