Viral, Pria yang Pernah Berbuat Cabul di KRL Kembali Muncul, KAI Bereaksi

Viral, Pria yang Pernah Berbuat Cabul di KRL Kembali Muncul, KAI Bereaksi
Pelaku yang pernah berbuat cabul di KRL tertangkap kamera warga kembali berkeliaran di dalam KRL, Senin (3/10). Foto: Instagram/bekasiinfo_id

jpnn.com, BEKASI - Informasi soal pria yang kerap berbuat cabul di kereta listrik (KRL) kembali berkeliaran, viral di media sosial.

Berdasarkan foto dan informasi yang beredar, pelaku yang merupakan pria berkacamata itu tampak berada di area Stasiun Bekasi pada Senin (3/10).

Pria itu menaiki KRL dan tertangkap kamera warga sedang duduk di antara dua perempuan di dalam KRL. Pria itu kemudian terlihat sedang tidur.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan pria tersebut memang tengah dilarang masuk stasiun karena aksi cabul di KRL beberapa waktu lalu.

"Dia tidak diperbolehkan masuk di stasiun," kata Leza kepada wartawan, Senin (3/10).

KAI Commuter pun berterima kasih kepada warga yang memberikan informasi keberadaan pria itu di Stasiun Bekasi.

Leza menyebut pihaknya bakal memperketat penjagaan pintu masuk stasiun agar peristiwa yang sama tidak terjadi lagi.

"Orang tersebut akan menjadi data base camera analytics kami. Ketika orang tersebut masuk kembali akan ada notifikasi dan akan disebarkan ke semua petugas baik dalam commuter line atau pun di stasiun," ujar Leza. (cr1/jpnn)

Informasi soal pria yang kerap berbuat cabul di kereta listrik (KRL) kembali berkeliaran, viral di media sosial, simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News