Viral, Sejumlah Babi Berhamburan di Tol MBZ, Oh Ternyata

Viral, Sejumlah Babi Berhamburan di Tol MBZ, Oh Ternyata
Kecelakaan tunggal mobil pikap pengangkut hewan ternak, babi, di Tol Layang Mohamed Bin Zayed KM 20+400 arah Jakarta, Kamis (8/7) malam. Foto: Instagram/jakartasiana

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil pikap pengangkut hewan ternak, babi, mengalami kecelakaam tunggal di Tol Layang Mohamed Bin Zayed KM 20 400 arah Jakarta, Kamis (8/7) malam.

Peristiwa itu pun viral di media sosial karena terekam dalam sebuah video. Dalam video yang beredar, sejumlah babi tampak berhamburan di badan jalan.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Corry Annelia Poundti H mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil itu melaju di Tol Mohamed Bin Zayed dari arah Cikampek.

Saat tiba di KM 20 400, mobil itu mengalami pecah ban di lajur dua. Kejadian itu membuat mobil mengalami kecelakaan.

"Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan observasi menuju tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi terhadap korban, kendaraan, dan muatan," kata Corry dalam keterangan tertulis.

Akibat kecelakaan tersebut, ruas tol layang itu sempat ditutup sementara. Adapun sopir dan kernet mobil pikap mengalami luka-luka dan dilarikan me rumah sakit terdekat.

"Guna mempermudah penanganan kecelakaan, Tol MBZ yang mengarah ke Jakarta sempat ditutup sementara dan dibuka kembali pada pukul 23.55 WIB dan lalu lintas kembali normal," ujar Corry. (cr1/jpnn)

Sebuah mobil pikap pengangkut hewan ternak, babi, mengalami kecelakaam tunggal di Tol Layang Mohamed Bin Zayed KM 20+400 arah Jakarta, Kamis (8/7) malam, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News