Viral Seorang Pria Pamer Alat Vital di Atas Sepeda Motor

Viral Seorang Pria Pamer Alat Vital di Atas Sepeda Motor
Video seorang pengendara di Palembang, Sumsel, sedang pamer alat vital viral di media sosial. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengendara motor yang pamer kemaluan di Jalan Demang Lebar Daun, mendadak bikin heboh warga Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (7/1) lalu. Aksi tak terpuji itu langsung viral setelah videonya tersebar di media sosial.

Aksi yang diketahui bernama Eksibisionis ini terekam kamera yang diabadikan seorang warga di tepi jalan dan terjadi pada siang hari. Dalam video tersebut, terihat seorang pria duduk di atas sepeda motor matik dan mengenakan celana pendek.

Saat memperlihatkan kemaluannya wajah pria tertutup helm. “Megang itunya,” ucap seorang wanita yang merekam aksi itu.

Kapolsek IB I, Kompol Yenni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pihaknya telah diturunkan untuk menyelidiki video viral termasuk mencari pelakunya.

“Kami sudah kita monitor dan melihat videonya. Tim buser saat ini masih melakukan penyelidikan,” ujar Yenni saat dimintai keterangan sejumlah media, Rabu (8/1/2020).

Aksi pelaku kini sudah membuat resah warga. Identitas pria itu juga belum teridentifikasi karena nomor polisi kendaraan serta wajah pelaku tertutup helm.

“Identifikasi wajahnya agak sulit, tetapi nanti kalau ditemukan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” tukas Yeni.(dho)

Seorang pengendara motor yang pamer kemaluan di Jalan Demang Lebar Daun, mendadak bikin heboh warga Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (7/1) lalu. Aksi tak terpuji itu langsung viral setelah videonya tersebar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News